Pantai Mawun, Rajanya Pasir Putih


Pantai yang masih bertetangga dengan Pantai Kuta Lombok ini memang benar-benar top. Hamparan pasir putih yang sangat lembut membuat rasa lelah selama perjalanan hilang seketika.

Pantai Mawun berada di Desa Tumpak, Kecamatan Punjut, Sangat Indah namun tidak begitu ramai, pokoknya cocok banget untuk Sobat yang hobi  jalan-jalan namun tidak suka suasana ramai.

Hal yang Aku dan teman-teman sering lakukan adalah jalan-jalan menyusuri garis pantai, serunya sepanjang jalan selalu saja kami menemukan spot baru dan menarik untuk di abadikan dalam foto. Mulai dari susunan unik batu, pemandangan bukit sampai dengan aktivitas penduduk lokal yang menarik.

Untuk Sobat yang suka dengan fotografi sangat direkomendasikan untuk naik ke atas bukit yang mengapit Mawun. Ada banyak view keren yang bisa Sobat dapatkan, salah satu yang pasti adalah penampakan pemandangan garis pantai yang meliuk – liuk seperti ular  :)

 


Tips buat Sobat yang mau ke tempat ini :
  1. Pastinya Bawa bekal banyak, air terutama
  2. Bawa Sun Block dan peralatan mandi
  3. Pilihan terbaik setelah Sobat lelah berenang adalah hunting foto dan beristirahat seperti bule
  4. Tikar akan sangat diperlukan, karena pantai ini cukup luas namun tempat berteduhnya sedikit Sobat bisa memanfaatkan pohon kecil di pinggir pantai
  5. Perlengkapan Snorkeling dibutuhkan disini

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Amir mahmud
AUTHOR
January 30, 2016 at 1:24 AM delete

Ini blognya di blogspot ya Mas Lalu, keren. Saya cari cari dari dulu baru ketemu, setelah di kasih linknya oleh Sampean di komentar blog saya

Reply
avatar