Surga Kecil itu bernama Gili Kedis


Sobat pasti sering mendengar tentang 3 Gili yang paling terkenal di Lombok, yaitu Gili Trawangan, Meno dan Gili Air. Nah Gili yang Aku jelasin kali ini beda dan bukan bagian dari 3 tempat tadi, Kata Gili sendiri dalam bahasa lombok berarti pulau kecil, namun sekecil – kecilnya gili di Lombok Gili Kedis lah yang paling kecil.

Gili Kedis sangat indah, Karena tak heran jika Perpaduan warna biru airnya  yang  bagaikan Kristal membuat siapa aja yang mengunjunginya tidak mau keluar dari air. Aku aja waktu kesana sempat terhipnotis 1 jam dalam air :D . tapi daya tariknya Bukan hanya itu Sobat, karena ada berbagai pemandangan indah bebatuan dalam air.


Dalam air….? Tidak keliatan dong…?
Eits… jangan salah, walaupun batunya berada di dalam air tapi Sobat bisa tetap menyaksikannya langsung tanpa menyelam karena air di Gili ini sangat jernih.

Tips buat Sobat kalo mau ke tempat ini
  1. Bawa banyak bekal, karena tidak ada satupun penjual disini (iyalah wong pulaunya kecil banget).
  2. Jangan lupa bawa kacamata Buat yang hobi snorkeling, eh iya roti juga buat dibagi ke ikannya. Rugi banget deh kalo Sobat kesini tidak lihat pemandangan bawah lautnya.
  3. Jam terbaik berkunjung ke tempat ini adalah pagi hari sampai siang hari. Karena setelah itu air laut bakalan naik dan menutupi banyak spot indah.

Previous
Next Post »