Shopback aQ Minta Printer Dong!

4/03/2017



 ~Awal Mula~
Pertama kali Q sadar pentingnya punya printer itu pas  awal - awal kuliah gitu.
“kak anterin ngeprint yuk”
“males ah, udah malem nih”
 

 “iya... iya deh Kakak anterin...., buruan siap-siap sana!”
“yeee..............”
“tapi nggak usah pake lama yak!”
“siap bos!!”

 
“emang mau ngeprint apaan sih? “
“ada deh...”
“Tugas kampus yak?”
“nggak...”
“trus apaan dong”


Semenjak itu Kakak-Q nggak mau lagi nganterin Q ngeprint hiks...
#MungkinDiaKezel


~Harus punya Printer!~
Berbagai macam rayuan udah Q coba biar mau dianter ngeprint lagi, tapi semua tetap sia-sia. Hingga sampai suatu hari Q punya ide brilian  hihihi....


dan ternyata sukses luar biasa
Kakak-Q sekarang juga udah ikut terjangkit virus K-Pop khususnya Girlsband hihihi....



Karena sekarang sama-sama demen K-Pop Q sering pergi bareng kakak tuk ngeprint lagu atau gambar idol. Semuanya baik-baik saja pada awalnya sampai suatu hari kita sadar kalo biaya yang kita keluarin buat ngeprint itu ternyata nggak sedikit.

“Wah dek, kalo begini terus bisa bangkrut kita”
“Iya nih kak, lebih baik kita beli printer sendiri aja”  
“Ide bagus tuh, coba cari lewat internet, siapa tau ada yang jual printer keren dengan harga miring”
“Okeh...”
 
“Hmm.. Ternyata kualitas keren yang punya harga murah itu agak langka ya sodara-sodara :D “

~Berkenalan dengan Shopback.co.id~
“Kak, kata temenku kita bisa dapetin harga lebih murah dan uang cashback kalau belanjanya lewat Shopback.co.id”
“Masa sih?”
“Coba Q  cek dulu ya....”


 “wow tertanya ada 300 lebih Merchant dan toko Online yang bekerjasama dengan Shopback, udah gitu Cara ngedapetin cashbacknya juga gampang banget : kita Cuma perlu masuk ke toko onlinenya lewat shopback dan melakukan transaksi seperti biasa.”


“cuma itu doang?”
“yups...”
“Trus nanti dapat cashbacknya dari mana?”
“Kan setiap item punya jumlah cashback yang beda-beda. Jadi nanti setiap transaksi berhasil cashbacknya akan di infokan ke akun Shopback kita. Untuk lebih mengetahui lebih cara kerja Shopback.co.id bisa dilihat digambar ini ya


 “Berarti harus daftar dulu ya”
“iya dong kak”
“Eh coba cari printer yang keren, siapa tau ada”
“eh iya iya.”
nggak lama kemudian
“Wow langsung ketemu..., ada nih kak!”


Toko penjual : Lazada (klik disini) dan Lapak Printer (klik disini)

“Waah... Printer ini hebat yah...
Selain untuk ngeprint ternyat bisa juga digunakan untuk Scan dan fotocopy.”
“Makanya kak Canon Pixma MP287 ini  harus kita miliki.”

“iya sih, tapi walaupun harganya itu udah paling murah dibandingkan yang lain, harganya itu masih lumayan mahal, duit tabungan kita masih kurang”
“Tenang kak, belanja lewat Shopback itu nggak cuma dapet cashback doang, kita bisa juga mendapatkan diskon tambahan  loh.
caranya?
Dengan cara memasukkan kupon Voucher yang ada di Merchant-merchant partner Shopback. Nah karena printer ini dijualnya di Lazada maka vouchernya bisa ditemukan disini (link).


selain itu kak katanya kalau bisa mengajak teman untuk bergabung dan belanja lewat shopback kita bakal dikasih Rp.25.000.
What...?!
jadi kalau kita bisa ajak 50 Orang kita bisa dapetin Printer ini gratis dong?

hihihi... Mungkin aja kak
Oke deh, kalau begitu mulai sekarang kita harus kerja keras untuk nabung dan ngajak temen-temen pakai Shopback dek biar printer keren ini bisa kita miliki.
Oke kak, SEMANGAT!!!



You Might Also Like

0 comments