Thursday, July 13, 2017

Manfaatin Bulan Ramadhan Untuk Langsing? “SUSAH BOK..!!!”




Sobat Hayo jujur,
Siapa yang punya keinginan  seperti Ane
“Manfaatin bulan Ramadhan untuk bikin perut jadi langsing”
Hayo ngaku….!
“loh kok Nggak ada?!”
“Bohong!”
“Ane yakin pasti Ada, terutama untuk sobat yang perutnya offside ke luar” hehehehe…. *kidding

Yah… terlepas dari ngaku atau nggaknya Sobat sekalian,
Bulan Ramadhan kemarin Ane emang punya obsesi besar untuk membuat perut Ane yang bentuknya bunci.. eh montok menjadi kotak-kotak kayak roti sobek gitu

 (Ane pinjem gambar dari youtube)

kenapa harus di bulan ramadhan?
Jawabannya tentu aja karena di bulan ini jumlah godaan untuk makan bisa berkurang drastis secara sebagian besar orang dilingkungan Ane itu puasa hehehe…


Ane sangat optimis akan keberhasilan project perut roti sobek ini, kalo diibaratin dalam persen, Ane yakin 90% bakal berhasil


Tapi ternyata fakta berkata lain….. *hiks
Pagi sampai sore Ane emang sukses untuk menahan asupan karbo untuk perut, tapi mulai magrib sampai mo tidur ada kejadian mistis terjadi.
Tangan Ane bergerak sendiri untuk menyuplai berbagai makanan ke mulut Ane.
*Asli Ane Heran  #lebay

Bagaimanapun kenyangnya pas buka, setelah habis terawih perut ini minta diisi lagi. Jadi intinya sama sama seperti nggak puasa dong, masa dalam sehari Ane makannya jadi 4 Kali
1.      Pas buka
2.      Abis solat magrib
3.      Pulang terawih
4.      Sahur
Arrgh……!  Bukannya ngurangin berat badan, bulan Ramadhan berat badan Ane malah nambah.

Tapi nggak apa,
Ane punya rencana keren di bulan juli ini untuk buat perut kotak.
Ga percaya?
Tungguin aja sob, dalam waktu dekat Ane bakalin posting tentang project “Go To perut Kotak”

tu bi kontinyu.....

No comments:

Post a Comment