Sunday, November 5, 2017

5 Alasan Kenapa Motorolla Moto G5S Plus Cocok Banget Untuk Kamu yang Mau Ngehits!



“Ngehits” itu bukan “Alay”



Tidak bisa dipungkiri memang kalau pengaruh sosial media dalam kehidupan kita saat ini sudah sedemikian hebatnya. Bahkan Facebook, Twitter dan Instagram sebagai 3 aplikasi populer kini telah menjelma menjadi kebutuhan pokok bagi kalangan generasi Milenia. Satu hari tanpa Sosial Media rasanya seperti satu hari tanpa makanan, kira-kira seperti itulah gambaran ketergantungan mereka terhadap sosmed.

Munculnya “Sosmed” ini ikut melahirkan banyak tren dan istilah – istilah baru, sebut saja “Youtuber, Selebtwit dan Selebgram” mereka ini adalah orang-orang yang punya pengaruh di Sosmed, atau kalau bahasa simpelnya “Artis nya medsos.”



Nah.. inilah menariknya, dengan menjadi artis di Sosmed kita punya potensi untuk mendapat banyak keuntungan,

“eh…. Keuntungan? memangnya bisa dapat apa saja sih?”


Banyak… sekali keuntungannya Sobat, mulai dari punya banyak fans, dibayar untuk endorse, diundang untuk jadi narasumber, dijadikan model iklan, hingga yang paling hebat si artis sosmed bisa wara-wiri di televisi nasional. Menarik bukan?!
Dengan profit seperti itu tidak heran kalau akhirnya semakin banyak orang yang berlomba-lomba meng-“upload” konten ke sosial media dengan harapan dapat menjadi “Seleb”. Berbagai macam jenis foto dan konten pun bertebaran di sosmed, mulai dari foto yang biasa hingga foto yang luar biasa semua ada disana.

Kreatif memang, namun terkadang demi memperolah status “Ngehits” orang tidak peduli dengan foto atau konten yang diunggahnya, “Yang Penting Responnya banyak” mungkin begitu pikir mereka. Memang sih di sosial media itu apapun bisa terjadi, foto aneh atau norak yang di kirimkan pun bisa “Ngehits”.
Iya sih…., tapi “Ngehits” nya dalam arti yang kurang baik.


“Konten adalah Raja”
Di Sosmed Foto adalah Konten terbaik, penulisan “Caption” berpengaruh juga sih. Tapi perlu diingat kalau yang menarik perhatian orang untuk membaca “Caption” itu adalah gambar. Jadi tetap kualitas gambar yang harus diutamakan ya ^_^

Banyak orang saat ini berpikir untuk dapat menghasilkan gambar yang bagus kita harus menggunakan kamera DSLR. Benarkah seperti itu?
Jawabannya adalah “Tergantung”

Loh.. kenapa seperti itu?

Karena sebagus dan semahal apapun Kamera DSLR kalau Anda tidak bisa menggunakannya dengan maksimal toh pada akhirnya gambar yang didapat juga tidak bagus, begitupula sebaliknya walaupun diambil hanya dengan smartphone namun sobat mumpuni dalam pengambilan sudut gambar maka hasil yang didapatkan pun bisa jauh lebih bagus.

5 Keunggulan Motorolla Moto G5S Yang Siap Membuatmu Ngehits!
Dalam urusan pengambilan gambar, Smartphone adalah saingan terbesar kamera. Selain lebih mudah untuk digunakan gadget pintar ini juga  gampang untuk dibawa kemana saja. Untuk masalah kualitas pun smartphone masa kini tidak bisa dipandang sebelah mata, Motorolla Moto G5S ini misalnya. Gadget teranyar pabrikan Motorolla ini punya segudang kelebihan yang pastinya bisa membuat kamu semakin ngehits di Sosmed, berikut 5 keunggulannya :


1, Kamera kualitas Pro
Perlu untuk Sobat ketahui Motorolla Moto G5S dibekali dengan 13 MP Kamera Ganda loh
Kamera ganda? Jadi kameranya 26 MP ya…?
Bukan sob, jadi walaupun masing-masing kameranya 13 MP tapi keduanya tetap terpisah. Biar lebih jelas berikut kutipan dari salah satu artikel jalantikus.com.

Teknologi dual kamera di smartphone menggunakan dua frame dari dua lensa yang berbeda, untuk kemudian digabungkan menjadi satu foto atau video. Dengan simulasi seperti mata manusia, hasil gambar yang diambil pun memiliki ruang dimensi yang lebih hidup Dalam smartphone yang menggunakan dual kamera, satu lensa utama ditujukan untuk mengambil gambar utama, dan lensa kedua digunakan untuk mengambil detail..”




Hebatnya lagi kamera ganda yang terpasang pada Moto G5S Plus menggunakan kombinasi sensor RGB dan monokrom dengan resolusi 13 MP. Dual LED Flash sebagai penyeimbang warna dan fitur f/2.0 aperture di dalamnya membuat Sobat dapat menghasilkan berbagai macam foto layaknya kamera Pro.
Hasil foto lebih dalam dan mendetail, Kontras warna lebih jelas, serta yang paling keren dengan adanya mode “Selective Focus” Sobat bisa lebih mudah mengganti dan memberi efek latar belakang blur (efek bokeh) pada foto.



Tidak mau kalah dengan kamera belakangnya, untuk kebutuhan Selfie, smartphone ini telah dibekali kamera depan dengan resolusi 8 MP yang disandingkan dengan LED Flash. Foto “Ngehits” sobat bareng teman-teman juga akan lebih seru dengan fitur "Panoramic Selfie" yang membuat jangkauan foto lebih luas dan "Pro Mode" yang pastinya akan membuat kualitas foto lebih oke.




2, Tangguh
Persaingan Kreativitas dalam membuat foto dan konten “Ngehits” semakin hari semakin meningkat, karenanya tak heran jika untuk mendapatkan foto terbaik kita harus mencari berbagai tempat yang baru, unik dan antimainstream.

Motorolla Moto G5S Plus hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan kamu sebagai si foto Hunter. Dengan sistem operasi 7.1 Nougat dan RAM sebesar 4 GB dipadukan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 625 dan prosesor Octa-Core 2.0 GHz membuat kinerja smartphone ini bekerja dengan cepat. Yakin deh semua momen keren nggak bakal ada yang luput dari kejaran kamera G5S ini.




Sensasi berburu foto akan semakin menarik dengan tampilan layar sebesar 5,5 inci yang beresolusi Full HD. Dengan teknologi ini kamu bisa mendapatkan Foto dan video yang  yang jernih dan tajam. Sekedar informasi ya Sob, Gorilla Glass 3 yang terbukti mampu melindungi layar dari goresan juga sudah disematkan pada Moto G5S plus ini. Jadi tidak perlu khawatir, karena smartphone ini benar-benar  siap menemani kamu “Berburu” kemana saja.



Oh iya, satu lagi ketangguhan Moto G5S Plus ini adalah kemampuan pengisian supernya. Walaupun sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3.000 mAh, gadget anyar Motorola ini juga dibekali teknologi “TurboPower Charging”. Teknologi ini memungkinkan Sobat memiliki tambahan daya untuk digunakan selama 6 jam hanya dengan 15 menit pengisian saja. Keren kan…?!




3, Tampilan yang Elegan
Punya spesifikasi tinggi dan tampilan menarik, itulah Moto G5S plus. 


Hadir dengan desain menawan khas Motorola yang memiliki cekungan melingkar pada logo “M” di bagian punggungnya. Ditambah lagi dengan balutan metal menjadikan smartphone ini tampak Solid, Mewah, Gagah sekaligus Elegan.



4, Dilengkapi fitur NFC
“Near Field Communication” atau NFC adalah salah satu layanan teknologi yang biasanya disematkan pada Smartphone kelas “Premium”. Teknologi ini memungkin Smartphone mempunya fungsi layaknya “e-money” sehingga aktifitas pembayaran digital seperti bayar tol dan bayar belanja di supermarket dapat dilakukan oleh Moto G5S plus ini.
Melakukan hal apapun jadi semakin mudah bersama G5S Plus, Luar Biasa Bukan?! :D



5, Harga Bersahabat di Kantong
Apalah gunanya smartphone keren dengan sejuta kelebihan kalau harganya ternyata selangit. Moto G5S plus paham akan hal itu, karenanya harga yang ditawarkan untuk mendapatkan gadget super ini bersahabat banget dengan kantong.
Berapa harga Moto G5S Plus….?
Moto G5S bisa didapatkan dengan harga Rp2.999.000,-
Hayoo… kapan lagi Sobat bisa mendapatkan smartphone dual camera canggih dengan performa smartphone premium dengan harga yang seperti itu?
Hanya G5S yang bisa ^_^



Kesimpulan
Dengan menimbang segala macam fitur dan teknologi yang disematkan di dalamnya saya rasa Smartphone ini cocok banget untuk Sobat yang ingin tampil “Ngehits” dengan budget minimalis. Kenapa saya bilang seperti itu, karena Moto G5S Plus ini punya fitur lengkap layaknya Smartphone kelas atas. Jadi Sobat tetap bisa eksis mengikuti tren masa kini. untuk info lebih detail silahkan klik link ini.

Semoga dengan membaca artikel ini kegalauan Sobat akan gadget yang bisa membantu Sobat “Ngehits” terjawab sudah. Oh iya agar Sobat nggak ketinggalan info terbaru yang “kekinian” sering-sering main ke Jalantikus.com yaa…., banyak informasi keren disana. Tidak percaya? Buktikan sendiri ^_^
Akhir kata, jangan lupa untuk bantu like dan share artikel ini ya.. ^_^
Terimakasih.



Referensi artikel dan gambar
https://www.moto.com/id/id/products/moto-g-plus-gen-5-special-edition
http://jalantikus.com/
dok. pribadi








13 comments:

  1. itu seriusan fiturnya seperti smartphone kelas 1...? kalau iya hebat banget motorolla ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius dong, masa bohong Sob ^_^
      ini memang smartphone sakti dengan harga merakyat ^_^

      Delete
  2. Replies
    1. alhamdulillah ^_^
      tengkiu udah mampir mas bro

      Delete
  3. Sepakat..
    Lebih milih fungsional daripada brand dan harga.

    Keren mah fitur2nya..
    Upgrade hp pintar ke Motorolla Moto G5S segera ah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pengen banget bund ^_^ doain ya biar impian punya smartphone gaul ini kesampean. amin amin amin.

      Delete
  4. saya kok malah fokus ke komiknya ya hahaha, eniwei smartphone motorolla ini mantab. saya kira merk motorolla udah gak ada lagi loh....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. motorolla masih eksis kok ^_^
      malah tampilan smartphonenya itu unik2 loh

      Delete
  5. yang mahal belum tentu paling bagus, yang murahpun belum tentu gak berkualitas.
    hidup gadget Murah..! hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah.. bener banget tuh, makanya sekarang itu gak perlu gengsi-gengsian harus pake smartphone mahal. pake smartphone murah tapi berkualitas juga oke. yang penting kan kualitasnya

      Delete
  6. wuidihhhh kameranya kece nih. Angkut yan...angkuuutttt.. Biar bisa dipakai foto rame-rame \^^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin.... semoga beneran terwujud ^_^

      Delete
  7. bakal banyak gebetan baru nih kalo gw bawa smartphone ini hihihi

    ReplyDelete