Tuesday, January 2, 2018

2018 Hari 02, Menyegarkan Otak Dulu..



Akhir tahun 2017 adalah hari yang paling-paling (Banget) melelahkan untuk ane, lelahnya itu bukan main, fisik dan Otak. Bayangkan aja dalam satu hari itu ada 5 Deadline yang harus ane selesaikan, Stress.. stress… banget hari itu #fiuhh…….

Oke… Itu memang mutlak salah Ane.
Sebenarnya semua kerjaan itu udah muncul dari berminggu-minggu sebelumnya, Cuma yaa karena Ane adalah penganut paham “The Power of Kepepet” akhirnya semuanya jadi ditumpuk untuk dikerjakan dalam satu waktu (31 Desember).

Mulai dari bangun tidur Ane langsung nyalain komputer, cek apa-apa saja yang harus didahulukan (apakah gambarnya dulukah, fotonya dulukah atau malah artikelnya) akhirnya setelah berbaring-baring sebentar diputuskan juga kalo gambar yang harus didahulukan.  Sippp…..!

Dimulai dari subuh berakhir di jam 9 pagi, gambar mentah udah siap. Nah berhubung cuaca lagi nggak hujan Ane memutuskan untuk membuat beberapa foto dulu untuk data tambahan artikel dan kerjaan lain, setelah berulang kali ganti kostum akhirnya prose jeprat jepret selesai pas sebelum dzuhur yeaaa…..h!

Setelah Istirahat siang tuk makan dan shalat proses editing dan finishing gambar berlanjut, dan lagi – lagi ada kejadian ga terduga (Ane ketiduran) alhasil semua proses jadi kehambat dan baru selesai jam 9 malam horeee…………..!!!!

Proses upload selesai ane pun memulai tuk menulis artikel.
Ini nih yang Gila, Deadline tinggal jam 1 Ane malah mulai nulisnya jam 11 (hahahaha), Sumpah itu mikirnya ekstra banget Ane bahkan sampai guling-gulingan dilantai buat dapetin inspirasi. Dan Alhamdulillah…. banget 5 menit menjelang penutupan artikel Ane berhasil di submit (amin amin amin, semoga beneran bisa keterima).

Sukses melewati Perjuangan yang super ekstra  seperti itu membuat ane seneng bukan main, akibatnya rasa ngantuk Ane ilang hingga akhirya sampai pagi Ane ga bisa tidur. #Capede

Nah sebagaimana yang ane tulis di artikel sebelumnya, tanggal 1 januari itu ane habiskan untuk melakukan berbagai hal yang berbau pertama, makanya dihari kedua ini sebaliknya, 1 hari ini Ane habiskan dengan melakukan apa-apa yang bisa mengembalikan kesegaran otak Ane
Apa itu….?
Olahraga, Makan dan Nonton Film, YEAAAAAH………!
Olahraga
Olahraga pertama ditahun ini akhirnya sukses ane lakukan di tanggal 2 januari ini tepatnya jam 7 pagi. Beuh…. Badan yang lemes seketika jadi segar setelah olahraga.  Sip deh kalo begitu, Olahraga di pagi hari itu wajib hukumnya mulai sekarang.

Makan
Bakso sebagai salah satu makanan yang paling enak di dunia (menurut ane) berhasil juga ane rasakan. Nyam… nyam…. Nyam… rasa bola dagingnya itu bener-bener bikin ketagian dan kenyang. Berkat satu porsi bakso itu Ane ga kelaperan 1 hari (beneran loh, Ane jadi lupa sama nasi).

Nonton Film
Kalo ada film yang bisa ngebuat ane segar lagi maka jawabannya adalah mr.bean. hahahah… film yang melegenda ini emang gak ada matinya, sekalipun udah berkali-kali ane tonton ulang tetap saja masih bisa menggelitik Ane #AngkatTopiUntukMrBean
Oh iya…. Selain filmnya bang Rowan Atkinson ada tontonan lain yang juga sukses membuat ane hepi, itu adalah video “Kumpulan jebakan-jebakan (Pranks) Lucu” yang ada di internet. Sumpah gila..! kreatif banget mereka ngebuatnya.

Menurut Ane menghibur dan memberikan apresiasi untuk diri sendiri itu perlu banget, karena dengan begitu semangat untuk mengerjakan sesuatu jadi lebih menarik.
Hehehe… bener kan..?







No comments:

Post a Comment