Sunday, March 18, 2018

2 KELEBIHAN NOKIA 2 YANG MEMBUAT ANGKAT TOPI SALAH SATUNYA BISA MEMBUAT LANGSING LOH..?!!




Apakah sobat sadar kalau persaingan produsen smartphone di masa sekarang ini layaknya adegan pertarungan yang terjadi di dunia persilatan. Lihat saja, ketika satu pendekar (brand) mengeluarkan jurus (Fitur) baru maka brand lain pun segera mempersiapkan jurus tandingan yang tak kalah hebat.
Nah.. yang menariknya adalah sepertinya  para pendekar yang saling bertarung ini  berasal dari satu perguruan, karena sebagian besar jurus yang diperlihatkan selama ini selalu sama, yang membedakannya hanya level kanuragan (upgrade) yang semakin meningkat.

Nokia, salah satu pendekar legenda yang dahulu namanya selalu menggemparkan dunia persilatan kini secara mengejutkan telah kembali. Comebaknya si pendekar legenda membuat orang-orang penasaran dan mengantisipasi setiap langkah yang akan diambilnya untuk mendaki sekali lagi jalan menuju puncak dunia persilatan.




Sadar dengan keadaan dunia persilatan yang menggila, alih-alih fokus untuk menguasai dan menampilkan jurus (fitur) yang beraneka ragam Nokia saat ini ternyata lebih memilih untuk lebih fokus meningkatkan kemampuan fisiknya. Jadi…

Sebentar… sebentar…., tolong pakai penjelasan seperti biasa saja, kalau pakai istilah dunia persilatan seperti ini jadi bingung.
Oh begitu, baiklah…
Jadi intinya disaat brand yang lain berlomba menampilkan fitur-fitur baru produknya NOKIA zaman now berpikir sebaliknya, Smartphone teranyarnya NOKIA 2 malah tampil dengan fitur minimalis namun dengan kekuatan fisik yang lebih mumpuni.

jadi… itu berarti tidak ada yang baru NOKIA 2 dong…?
Eits.. siapa bilang?
Justru sebaliknya malah dengan tampilan minimalis seperti inilah ada hal-hal keren yang Cuma bisa Sobat dapatkan dari NOKIA 2

Ah Masa…? mana mungkin bisa seperti itu.
Itu Benar loh, Sobat tentu tidak percaya kalau NOKIA 2 ini bisa membantu untuk Diet

Eh….?
Penasaran…? Oke Saya akan jelaskan semuanya agar Sobat dapat mengetahui beberapa kelebihan dari NOKIA 2 ini.


Kelebihan 1 : Membuat Sobat Terlihat Keren
Menjadi legenda membuat keberadaan NOKIA 2 menjadi perbincangan banyak orang saat ini, bagaimana tidak? Brand ini sebelumnya menggunakan sistem operasi windows kini hadir dengan wajah baru. Yaa… NOKIA 2 Kini denganAndroid.
Wow…!
NOKIA 2 sendiri hadir dengan sistem operasi Android Nougat 7.1.1.

Hmm… masih kurang baru
Tenang Sob, Pihak Nokia menjanjikan bahwa smartphone ini akan mendapat upgrade Android Oreo. Hebatnya lagi bukan Android Oreo 8.0 biasa loh melainkan versi yang lebih baru, yakni 8.1.

Memang bedanya apa?
hohoho jelas beda dong, NOKIA 2 dengan OS terbaru pastinya akan peningkatan kualitas memori Android GO, Google Assistan dan yang lainnya, dengan begitu kinerja NOKIA 2 bakal lebih keren.


Untuk kameranya bagaimana?
NOKIA 2 ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 MP dengan Auto fokus yang otomatis sehingga membuat foto Sobat tetap keren walau terkena goncangan. HDR mode, Panorama dan Mode Blur adalah beberapa pilihan mode foto yang bisa dicoba. Nah.. untuk Kamera Depan NOKIA 2 dipersenjatai kamera 5 MP yang pastinya cukup mumpuni untuk menangkap momen Selfie Sobat dengan maksimal.  

Sobat tidak perlu khawatir punya banyak foto, karena kapasitas penyimpanan internal yang disediakan NOKIA 2 ini sebesar 8 GB (tapi akan lebih maksimal lagi jika ditambah agar makin banyak data yang bisa ditampung)
Sip deh…

Kesan nyaman dan Percaya diri juga akan tampak ketika NOKIA 2 ini berada di genggaman, kenapa? karena rangka aluminium yang dibuat dengan presisi kemudian dibalut oleh plastik polikarbonat membuat smartphone ini begitu pas ditangan.  
Percayalah Sobat, untuk masalah kualitas brand NOKIA itu benar-benar sudah teruji oleh waktu.

Kelebihan 2 : Membuat Penggunanya Langsing
Saya yakin Sobat pasti bingung dengan hal ini, iya kan?!
Hehehe…
Jadi begini cara menggunakan NOKIA 2 untuk membantu diet, “Sobat tidak boleh makan snack, cemilan selama baterai NOKIA 2 masih ada” atau simpelnya “Sobat Cuma boleh makan saat NOKIA 2 kehabisan daya”
Yah… sama saja bohong dong. Karena itu sama artinya dengan makan tiap 3 jam.
Eits…. Jangan salah, NOKIA 2 ini diklaim bisa bertahan selama 2 hari loh….

mana bisa….?
tentu bisa, karena NOKIA 2 ini dibekali dengan baterai berkapasitah 4100 mAh.


Wow.. besar ya, Tapi walau begitu kinerja OS juga kan butuh banyak daya?
Tenang itu tidak menjadi masalah berarti karena NOKIA 2 Menggunakan Chipset Prosesor Quad Core 212 ( Qualcomm Snapdragon ) yang dikombinasikan dengan  GPU Adreno 304 dan RAM 1GB. Perpaduan ini yang terbukti mampu menghemat energi namun tetap punya kinerja tinggi sehingga pengolahan data tetap dapat dilakukan dengan baik. Oh iya, perlu untuk diketahui kalau Nokia 2 ini menggunakan OS Android yang fresh, maksudnya minim aplikasi bawaan sehingga kapasitas penyimpanan dan kinerja menjadi lebih efektif. Slogan Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2 pun benar-benar terbukti.


j..jadi kalau menggunakan NOKIA 2 untuk diet, berarti kita tidak makan selama 2 hari dong?
Hahaha… bukan seperti itu juga maksudnya, walau diklaim bisa bertahan 2 hari tapi jika digunakan untuk menjalankan aplikasi berat kemungkinan baterai untuk bertahan bisa mencapai 9 sampai belasan jam, nah kalau seperti itu kan tidak terlalu memberatkan untuk diet kan?
Hohoho sip deh kalau begitu.

Untuk masalah Kesukaan setiap orang memang punya kriteria masing-masing, begitu pula dengan NOKIA 2 ini. Ada yang suka dengan kemampuan fotonya, ada yang suka dengan kinerjanya, ada juga yang suka dengan daya tahan baterainya. Tapi jujur  untuk saya pribadi kesan stylish yang ditampilkan dari smartphone inilah yang paling membuat penggunanya tampak berbeda. Tulisan “NOKIA” yang ada pada sisi depan layarnya benar-benar sukses membawa Saya bernostalgia ke beberapa tahun yang lalu, maklum Handphone pertama Saya adalah NOKIA juga (masih dipakai sampai sekarang loh).

Klik disini Kalau Sobat ingin mengenal lebih dekat dengan NOKIA 2, nah agar lebih jelas Berikut tampilan spesifikasi lengkap NOKIA 2


Wah.. dengan spesifikasi seperti ini berapa harga NOKIA 2?
NOKIA 2 dibandrol dengan harga 1.499.000 Rupiah Sob

Wow ternyata tidak semahal yang dikira
NOKIA baik kan..? ^_^ hehehe
Nah.. kalau begitu tunggu apa lagi, yuk segera miliki smartphone keren ini sekarang agar bisa Lakukan Banyak Hal dengan NOKIA 2

Oke…. Kalau begitu saya langsung  cabut ke toko ya..
#Wussh……..





4 comments:

  1. Wah rekomended nih Bro, baterainya bisa tahan sampe 2 harian, jadi gak khawatir di bawa pergi, apalagi yang suka lupa, cocok banget pokonya nokia 2 ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kegiatan traveling jadi makin seru jadinya, coz ga perlu khawatir lagi kehabisa baterai jadinya ^_^
      tengkiu udah mampir

      Delete
  2. Bisa gue bilang kalau Nokia 2 ini hanya diciptakan hanya untuk optimalisasi baterai, karena semua hardwarenya diseleksi dengan amat teliti dan efisien, biar kapasitas baterainya yang gede bisa benar-benar menunjukkan kehebatannya. Bagus banget dah Nokia 2 ini, benar-benar membuat kita bisa melakukan banyak hal. Artikelnya bagus, dan gue suka banget. Kunjungan balik ya ke bit.ly/NokiakinidenganAndroid untuk saling berbagi informasi mengenai Nokia 2. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asek... asek.. tengkiu udah mampir ^_^

      Delete